NasionalRagamTNI Dan Polri
Trending

Anggota Komisi VI DPR RI, ir Nasim Khan Beri Ucapan Selamat Pada Komjen Sigit

BeritaNasional.ID,JAKARTA – Anggota Komisi VI DPR RI ir.Nasim Khan memberikan ucapan selamat kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo usai disepakati oleh Komisi II DPR RI sebagai calon Kapolri ke-25 menggantikan Jenderal Idham Azis.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menilai Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai sosok yang tegas dan matang.

“Selamat dan sukses kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo semoga bisa menjadi panglima pemersatu yang bermanfaat buat keadilan ummat bangsa indonesia,” singkat Nasim Khan. Kamis 21/01/2021.

Sementara Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo telah menyiapkan program 100 hari kerja, jika resmi menjabat sebagai Kapolri. salah satunya fokus menyelesaikan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik.

“100 hari ke depan tentunya kami sudah menyiapkan program-program yang langsung bisa kami laksanakan, salah satunya penuntasan kasus-kasus yang menjadi perhatian publik yang saat ini ditunggu-tunggu,” ujarnya.

Mantan Kapolda Banten itu juga mencanangkan beberapa perubahan atau reformasi di institusi kepolisian termasuk mengubah postur pelayanan mulai dari tingkat Polsek.

“Kedepannya kami akan sedikit mengubah fungsi polsek untuk bisa menjadi basis resolusi, termasuk bagaimana segera mengubah postur pelayanan, transparansi disetiap pelayaanan akan segera kami lakukan,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button