DaerahRagamSitubondoSosialTNI Dan Polri

Anggota Koramil 0823/12 Suboh Pantau Penyaluran BLT DD

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Serda Jafarudin Babinsa Desa Gunung Putri Koramil 0823/12 Suboh pantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ahap 5 dan 6 tahun 2021 yang berlangsung di Kantor Desa Gunung Putri Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Sabtu (7/8/2021).

Penyaluran BLT-DD yang di terima 100 Penerima Keluarga Manfaat (PKM) ini, disaksikan oleh Kepala Desa Gunung Putri Titin Murtinah, Didik Hariyadi Kasi Trantib Kecamatan Suboh, Bripka Santoso Babinkamtibmas Desa Gunung Putri dan perangkat Desa Gunung Putri.

Penyerahan BLT DD yang dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa dan Babinsa Desa Gunung Putri kepada perwakilan PKM tersebut berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. “Sebelum memasuki pendopo Desa Gunung Putri, para penerima tes suhu badan, cuci tangan, maka masker dan membagi jarak,” tutur Serda Jafarudin Babinsa Desa Gunung Putri.

Dalam sambutan yang disampaikan Kepala Desa Gunung Putri, kata Serda Jafarudin, para penerima bantuan agar bisa menggunakan bantuannya sesuai dengan peruntukannya. “Kades dalam sambutannya meminta kepada para penerima BLT DD agar bantuan digunakan sebagaimanamestinya,” pungkas Babinsa Desa Gunung Putri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button