DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Koramil 0823/17 dan Polsek Banyuglugur Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823-17 Banyuglugur dan anggota Polsek Banyuglugur melakukan monitoring harga dan ketersediaan minyak goreng curah maupun minyak goreng kemasan di wilayah Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Selasa (31-05-2022).

Keterangan yang disampaikan Danramil 0823/17 Banyuglugur Letnan Satu Inf Suudi mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Banyuglugur stok minyak goreng kemasan dan curah maupun harganya masih stabil.

“Distributor Satu menjual minyak goreng curah kepada para pengecer seharga Rp.13.300 per kilogramnya, distributor dua yakni Toko Paneka Jaya di jual pengecer dengan harga Rp. 14.000 per kilogramnya. Sedangkan, pengecer menjual kepada konsumen dengan harga Rp.15.000 per kilo gramnya,” jelas Danramil Banyuglugur.

Lebih lanjut, Danramil Banyuglugur mengatakan, ketersediaan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan di warung dan toko di wilayah Kecamatan Banyuglugur sangat mencukupi.

“Dari hasil pemantauan dan pengecekan untuk harga minyak goreng curah dan kemasan belum ditemukan adanya penjual dengan harga melebihi Harga Eceran Tertinggi yang ditentukan pemerintah,” pungkas Lettu Inf Suudi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button