DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Anggota Koramil 16 Sumbermalang Bagikan Obat Gratis ke Warga Isoman

BeritaNasional.ID, – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Batuud Koramil 0823/16 Sumbermalang Serma Mustakim bersama Babinkamtibmas Polsek Sumbermalang dan aparat terkait menyalurkan bantuan obat-obatan kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing, Sabtu (14/8/2021).

Adapun nama warga yang mendapatkan bantuan obat obatan dari Koramil 16 Sumbermalang, antara lain Titin Andriani mendapatkan bantuan obat paket dua, Buria mendapat obat paket tiga, Kuswati mendapatkan obat paket dua dan Siti Fatimah mendapatkan obat paket  dua.

Keterangan yang disampaikan Danramil 16 Sumbermalang melalui Batuud Koramil 16 Sumbermalang Serma Mustakim mengatakan, bantuan obat tersebut kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“Semoga dengan bantuan obat yang diberikan Koramil 16 Sumbermalang, masyarakat yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri cepat sembuh agar bisa beraktivitas seperti sediakala,” ujar Batuud Koramil Sumbermalang Serma Mustakim.

Pembagian obat gratis ini dilakukan dari rumah satu ke rumah yang lainnya. “Pembagian obat ini melibatkan Anggota Polsek, Staf Kecamatan, dan Desa serta tenaga kesehatan puskesmas Sumbermalang,” pungkas Serma Mustakim.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button