DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Anggota Koramil Jangkar Kodim Situbondo Lakukan Karya Bakti Merenovasi Masjid

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823-09 Jangkar bersama masyarakat Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo melaksanakan Karya Bakti membongkaran atau merenovasi Masjid Al – Hidayah, Senin (11/7/2022).

Keterangan yang disampaikan Anggota Koramil 09 Jangkar Serda Toijo mengatakan bahwa, gotong royong merenovasi Masjid Al – Hidayah tersebut bertempat di Kampung Selatan RT.002, RW.002 Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo.

“Kita bersama Ketua Takmir Masjid H. Zakky beserta pengurusnya, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat dan Masyarakat kurang lebih 50 orang melaksanakan kerja bakti merenovasi teras dan perbaikan paving di halaman masjid,” jelas Anggota Koramil 09 Jangkar Serda Toijo.

Kegiatan renovasi maskid ini, sambung Anggota Koramil 09 Jangkar Serda Toijo, bertujuan agar masyarakat Desa Curahkalak dalam melaksanakan ibadah lebih tenang dan agar syi’ar keagamaan semakin menggema serta kekuatan bangunan semakin kokoh.

“Kegiatan Karya Bakti ini adalah suatu kegiatan dan salah satu tugas pokok koramil dalam pembinaan di wilayahnya pada bidang Teritorial maupun yang lainnya untuk membantu warga masyarakat, seperti yang tertuang di dalam 8 wajib TNI,” jelas Serda Toijo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button