DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Anggota Koramil Panji dan Jangkar Tak Pernah Leleh Imbau Masyarakat Patuh Prokes COVID-19

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Kendati Kabupaten Situbondo sudah memasuki zona kuning COVID-19, namun Koramil 0823/02 Panji tidak pernah Lelah untuk melakukan woro-woro protokol Kesehatan COVID-19 di wilayah Pasar Panji PG Panji, dan di lingkungan Kelurahan Mimbaan, Kamis (4/3/2021).

Woro-woro himbauan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak yang dilaksanakan oleh Serma Samiono Bati Bhakti Koramil 02 Panji bersama anggotanya, tiga anggota Marinir, dan  anggota trantib Kecamatan Panji.

“Woro-woro ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Situbondo, khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Panji patuh terhadap protokol Kesehatan COVID-19,” Serma Samiono.

Selain itu, sambung Samiono, target dari pelaksanaan kegiatan operasi penegakan disiplin Protkes COVID-19 agar jumlah kasus positif menurun, angka kematian menurun dan kesadaran masyarakat semakin meningkat sehingga dapat memutus mata rantai COVID-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Panji.

Sementara itu, di wilayah Kecamatan Jangkar Operasi Yustisi penegakan disiplin COVID-19 juga dilaksanakan oleh Personil Polsek Jangkar, Personil Koramil 0823/09 Jangkar dan Personil BKO Marinir.

Operasi Yustisi di Jalan Pelabuhan Jangkar  tersebut juga dilaksanakan operasi penegakan disiplin Covid-19 dan himbauan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebagai Implementasi Inpres No 06 tahun 2020 dan Perbup No 45 tahun 2020 tentang Protokoler Kesehatan Covid-19 kepada Pengguna jalan.

Anggota Koramil dan Polsek Jangkar saat melaksanakan operasi yustisi (Heru Hartanto)
Show More

Related Articles

Back to top button