Hukum & Kriminal

Antisipasi Balap Liar Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Giatkan Patroli Malamnya

BeritaNasional.ID Polres Serang Kota | Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan patroli malam antisipasi balap liar di JL. Raya Serang-Pandeglang tepatnya di depan spbu palima kecamatan pabuaran, senin (15/11/2021).

Pelaksanaan patroli antisipasi balap liar tersebut di pimpin KSPK 1 AIPTU Sugianto bersama anggota, petugas stanby di tempat yang dianggap rawan terjadinya balap liar.

Di tempat terpisah Kapoksek Pabuaran AKP Ahmad Rifai. SH mengatakan bahwa,” Patroli malam ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, dan meniadakan gangguan keamanan.

Patroli ini dilaksanakan oleh petugas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan prokes, dikarenakan masa pandemi covid-19 belum berakhir.

Selain itu juga tidak lupa petugas memberikan pemahaman kepada masyarakat, apabila melihat tindak pidana dan tindakan yang bisa menggangu ketertiban umum, segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan diproses hukum. Tidak boleh main hakim sendiri.

“Kami dari Polsek Pabuaran akan berusaha untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat serta menindak apabila ada aksi balap liar”  tutup rifai. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button