Daerah

Antisipasi Penularan Covid- 19, Camat Suboh Siapkan Tim Relawan Membuat Masker

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Antisipasi penularan Covid- 19, Camat Suboh, Kabupaten Situbondo, Suprapto SH, dibantu puluhan relawan memproduksi masker dan membagikannya kepada masyarakat secara bertahap, Senin (20/4/2020).

Camat Suboh, Suprapto saat ditemui di ruang kerjanya di dampingi Sekcam A. Rifa’i mengatakan bahwa, antisipasi pencegahan Covid- 19, Kecamatan Suboh dibantu puluhan rerlawan menyiapkan masker untuk dibagikan kepada warga.

” Tim relawan masker tersebut pekerjaannya mulai dari menjahit, bungkus masker dan dikumpulkan lalu membagikan masker hasil jahitannya kepada masyarakat. Relawan masker tiap harinyai bisa memproduksi sekitar 200 masker dan sudah tersalurkan sekitar 15 ribu masker,” ucap Camat Suboh.

Bukan hanya itu saja yang dikatakan Camat Suboh, dia juga menjelaskan bahwa, Tim relawan yang terdiri dari masyarakat setempat, Guru Paud, Pramuka. Staf Kecamatan serta para kerabat desa se kecamatan suboh bukan hanya membuat masker, tetapi relawan tersebut juga menjaga pos relawan Covid- 19 secara bergiliran.

” Kami berharap, virus Corona atau Covid- 19 segera berakhir, karena kami merasakan, dampak Covid- 19 ini sudah mulai berdampak pada perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close