Megapolitan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona PT KAI Daop 1 Bagikan Masker Kepada Penumpang Di Statsiun Senen Jakpus

BeritaNasional.ID Jakarta – Antisipasi penyebaran virus Corona, PT KAI Daop 1 membagikan masker kepada penumpang di Stasiun Senen, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

Sejumlah petugas membagikan masker kepada penumpang di ruang tunggu. Petugas juga  memberikan cairan pembersih kepada penumpang.

“Tidak usah panik dengan adanya virus ini. Terpenting kita harus mengendepankan pola hidup sehat, yaitu salah satunya cuci tangan,” kata seorang petugas memberi cara melawan virus Corona.

Sementara itu Deputi EVP II Daop 1 Jakarta, Takdir Santoso, mengatakan kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Acara serupa pernah dilakukan di Stasiun Bogor pada Jumat (6/3/2020).

“Ini adalah sosialisasi kepada penumpang atau calon penumpang kereta api untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami juga melakukan sosialisasi langsung kepada penumpang dan calon penumpang,” katanya.

Santoso menyatakan selain melakukan sosialisasi, ia juga memasang beberapa spanduk tata cara pencegahan virus Corona, diantaranya dilakukan di ruang tunggu penumpang. (DKI/1)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button