Sumatera

Antusiasme Warga Kedatangan M.Afri Rizky Lubis Anggota DPRD Medan, Saat Sosialisasi Produk Hukum Tentang Sistem Kesehatan

BeritaNasional.ID, Medan – Pada kegiatan peningkatan kapasitas Dewan – Sub kegiatan publikasi dan dokumentasi Dewan, Anggota DPRD Kota Medan Dapil V Muhammad Afri Rizky Lubis, SM,M.IP. menyelenggarakan Sosialisasi Produk Hukum Daerah Kota Medan ke- 2 TA 2023 Perda Nomor 4 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan, Sabtu (18/2/2023) di Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia.

Kegiatan yang dihadiri juga dari Pihak Puskesmas Polonia dan BPJS disambut Antusiasme ratusan warga yang hadir di lokasi acara. Pada sosialisasi tersebut terlihat saat awak media bertanya ke beberapa warga khususnya kaum ibu-ibu serentak mengatakan beliau sosok yang suka membantu warga yang kurang mampu, ramah, dan senang bercanda.

Politisi Muda dari Fraksi Partai Golkar DPRD Medan ini mengatakan terkait Perda Sistem Kesehatan, lebih rinci Rizki menjabarkan, melalui perda tersebut Pemerintah Kota (Pemko) Medan berupaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota dan mewujudkan tatanan kesehatan dengan melibatkan partisipasi semua unsur terkait.

“Tak hanya itu, perda ini juga dimaksudkan untuk mewujudkan pembangunan kota berwawasan kesehatan. Mewujudkan kemandirian daerah dalam bidang kesehatan. Meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang aman, adil, terjangkau dan terbuka bagi masyarakat. Serta meningkatkan akses masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan,” katanya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button