DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Apel dan Patroli Sinerginitas Memelihara Kamtibmas Wilayah Kabupaten Bondowoso

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Memasuki bulan Ramadhan hingga menjelang hari raya Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Bondowoso setiap malam Minggu, bersama Babinsa Kodim 0822/Bondowoso mengelar Apel yang dilanjutkan dengan melakukan patroli sinerginitas untuk memantau dan monitoring Keamanan dan Ketertiban wilayah Kabupaten Bondowoso.

Apel sinerginitas diikuti oleh TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar, Dishub, dan BPBD. Kegiatan ini terus berjalan semenjak pandemi Covid 19. Sasaran Patroli sinerginitas meliputi tempat-tempat kerumunan, tempat keramaian, Alun alun Kota Bondowoso.

“Kemudian wilayah wilayah yang rawan terjadinya kriminal. Tentunya prioritas wilayah yang sering diadukan/dikeluhkan  oleh masyarakat, akan di patroli bersama sama,” kata Dandim 0822 Letkol Suhendra Chipta, ahad 2/4.

Di samping kegiatan patroli di tempat tempat yang rawan kejahata kriminal, lanjutnya, juga dilaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan sholat tarawih dan masjid masjid yang melaksanakan tadarus.

Kegiatan ini tentunya sebagai upaya memberikan pelayanan keamanan bagi warga Bondowoso dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button