TNI Dan Polri

Apel Pagi Polda Sulbar , Raja Mamuju beri Arahan

Sulbar.Beritanasional.id  – Ada yang berbeda dengan pelaksanaan apel rutin di Polda Sulbar pagi ini, jika sebelum-sebelumnya arahan-arahan disampaikan oleh Kapolda, Wakapolda dan para pejabat utama lainnya, kali ini arahan untuk seluruh personil disampaikan oleh raja Mamuju, Selasa (10/12/19) di lapangan Mapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Kelurahan Mamunyu Kab. Mamuju.

Raja Mamuju dalam arahannya menyampaikan harapannya terkait kesuksesan pelaksanaan Festival Kraton Nusantara yang akan dipusatkan di Mamuju.

Untuk itu pihaknya menaruh harapan besar kepada Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan festival kraton nusantara pada tanggal 16-19 Desember 2019.

Saatnya kepolisian memberikan pengabdian terbaiknya untuk Mamuju. Disamping itu semoga melalui kegiatan ini kita dapat menggagas dalam menyatukan seluruh kerajaan nusantara demi menjaga kejayaan bangsa Indonesia.

“Mari kita sukseskan festival maraddika Mamuju dengan semangat leluhur kita demi memperkokoh kesatuan bangsa, ungkap Maraddika Mamuju.

Dikesempatan yang sama, Raja Mamuju juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas peran pentingnya Kapolda Sulbar Jenderal Polisi Baharudin Djafar atas saran dan masukannya dalam menyukseskan kegiatan kraton nusantara di Mamuju, tutur Kapolda.

Sementara itu, Kapolda menambahkan agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses kita berikan penghormatan kita kepada para tamu yang akan di Mamuju.

Sudah saatnya kita berkoban demi mamuju dengan memberikan pelayanan terbaik, aktif memberikan pengawalan dan pengamanan sehingga para tamu yang terdiri dari para raja-raja senusantara merasa dilayani dengan baik sehingga meninggalkan kesan yang baik di mamuju.

Apa yang kita buat untuk mamuju di masa yang akan datang?

Jawabannya saat inilah kita buktikan dengan memberikan pelayanan terbaik kita kepada seluruh tamu yang datang di mamuju pada kegiatan Festival Maraddika Nusantara, tandas Kapolda.

Ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengatakan pengamanan kali ini murni pengabdian terbaik Kepolisian Daerah Sulawesi Barat pada kegiatan Festival Maraddika di Mamuju pada tanggal 16-19 Desember 2019 mendatang karena tidak didukung oleh anggaran.

Yang menjadi dasar adalah semangat pengabdian untuk Mamuju, karena sudah saatnya Polda Sulbar berkorban untuk Mamuju, tutur Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button