ACEH

APLO Distribusikan Daging Megang Untuk Wartawan dan LSM di Gayo Lues

Gayo Lues-BeritaNasionl.ID- Aliansi Pers, LSM dan Ormas (APLO) Kabupaten Gayo Lues mendistribusikan dua ekor sapi untuk persiapan megang kalangan Jurnalis dam LSM yang bertugas di kabupaten berjuluk Seribu Bukit tersebut.

“Dua ekor sapi yang kita distribusikan, satu ekor merupakan pemberian secara pribadi oleh Bupati Gayo Lues, dan satu lagi dari pemerintah daerah yang disampaikan melalui Diskominfo,” Jelas Ketua APLO, Malik Lingga, di Blangkejeren, Minggu (11/04/2021).

Malik lingga turut menjelaskan, penyaluran daging tersebut, sejauh ini sudah menjadi tradisi dikalangan insan pers. Sehingga hampir dapat dipastikan setiap menyambut Bulan Suci Ramadhan pemerintah setempat selalu menyediakan daging untuk para jurnalis dan LSM.

Dimana pemberian daging megang ini dinilai sebagai sinergitas dan bentuk perhatian pemerintah setempat dengan pekerja kuli tinta itu.

Ketua APLO  berharap, kedepannya jurnalis dan LSM dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Gayo Lues, serta tidak lepas dari peran kontrol sosial, layaknya kerja-kerja jurnalis secara independen dan bermartabat.(Abu Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button