TNI Dan Polri

Arahan Padal Regu Siaga Polres Sekadau Terkait Prioritas Tugas Kepolisian

BeritaNasional.ID, Sekadau –Merujuk pada agenda prioritas kepolisian yang menjadi atensi, dimulai dari Covid-19, Karhutla dan Pilkada, Padal Regu Siaga Polres Sekadau menyampaikan arahan pelaksanaan tugas kepada personel.

Arahan tersebut disampaikan Kanit Reg Ident Satlantas IPDA Erwan Supianto selaku Padal dalam apel pengecekan personel Regu Siaga V Polres Sekadau, Minggu (6/9/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

“Terkait tiga kegiatan yang menjadi prioritas kepolisian, disampaikan agar menjadi atensi bersama,” ucap IPDA Erwan kepada personel regu siaga V Polres Sekadau.

Pada pelaksanaan tugas hari ini, diagendakan membantu serta membackup kegiatan operasi kepolisian, Ops Mantap Praja Kapuas, Bina Karuna II dan Ops Kontijensi Aman Nusa II.

“Setelah apel pengecekan personel, kita melaksanakan patroli di sejumlah pos pengamanan kantor KPU dan Bawaslu Sekadau, untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas,” ujarnya.

Imbuh IPDA Erwan, usai patroli, selanjutnya memberikan penebalan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan 3M yang dilaksanakan oleh personel Ops Aman Nusa II Polres Sekadau.

“Kemudian kita lanjutkan dengan pengamanan ibadah misa di gereja St. Petrus Paulus, pastikan berlangsung aman dan berjalan dengan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Aji Humas Polres Sekadau)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button