DaerahRagamSulawesi

Aras-Andi Etti Kompak Hadiri Penutupan Turnamen Futsal Muliati Cup I

BeritaNasional.ID, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, H. Muh Aras menutup secara resmi Turnamen Futsal X Mall 8 Hj. Muliati Cup 1 yang digelar di Kampus STT Intim Makassar, Minggu (28/07/2019).

Turnamen yang diikuti 40 tim yang dimulai pada tanggal 7 Juli 2019 digelar oleh Calon Legislatif PPP terpilih DPRD Kota Makassar dari Dapil Tamalate, Mariso dan Mamajang, Hj. Muliati.

“Saya mengapresiasi turnamen yang digelar oleh Ibu Hj. Muliati. Semoga turnamen ini terus berlanjut, bukan hanya sampai Cup 1, ada Cup 2 dan selanjutnya,” harap Aras dalam sambutannya.

“Ini bukti komitmen Hj. Muliati terus berkonstribusi terhadap masyarakat. Dan ini luar biasa karena digelar setelah Pileg, dan tentu menguras banyak tenaga. Tapi inilah komitmen kader PPP untuk terus berbuat yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyampaikan apresiasi atas kerja keras Hj. Muliati di Pileg 2019 hingga terpilih menjadi anggota DPRD Kota Makassar.

“Sebagai Ketua WPP, tentu Kami sangat bahagia dengan terpilihnya Ibu Muli. Ini pertama kalinya ada kader perempuan PPP terpilih di DPRD Kota Makassar,” ujarnya.

“Dan tentu penyelenggaraan turnamen ini adalah wujud dari komitmen Ibu Muli merawat konstituen, dan dengan masyarakat yang telah mengantarkannya terpilih di DPRD Kota Makassar,” ujar anggota DPRD Sulsel ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK) Sulsel, H. Rachmat Taqwa Quraisy dan puluhan kader WPP Sulawesi Selatan.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close