Ragam

Area Parkir Tempat SPA Disulap Jadi Tempat Jajanan Takjil

image_pdf

 

BeritaNasional.ID Jakarta – Bulan puasa tidak hanya identik sebagai bulan yang suci saja. Pada bulan penuh berkah ini, banyak penjual aneka macam jajanan dan takjil dadakan.

Salah satunya di Jl Iskandar Muda halaman Vins SPA Pondok Indah Jakarta Selatan.Halaman Parkir tempat SPA ini disulap menjadi tempat jajanan selama bulan Ramadhan.takjil,makanan dan minuman cukup murah dan bersih bahkan salah satu konter susu coklat ternama siap saji hanya dibandrol Rp 12/porsinya.Lapak di bawah tenda putih ini memang tak terlalu luas. Namun bukan berarti yang dijual tidak variatif.

Area parkir yang disulap menjadi tempat jajanan buka puasa digagas oleh pemilik usaha Vins SPA,Kelvin seorang pengusaha muda yang berhasil mendirikan dua cabang tempat SPA.Saat kami temui dilokasi Kelvin mengatakan “Saya sebagai pemilik VINS menggelar tenda jajanan di area parkir untuk mencari kesibukan para karyawan yang belum mudik,karena usaha SPA kami selama bulan Ramadhan tutup sesuai aturan Pemprov DKI Jakarta,jadi waktu kekosongan ini kami isi dengan kegiatan positif” imbuh Kelvin saat kami wawancara,Jumat (18/5/2018).

Sementara itu disela-sela kesibukan melayani pembeli tajil seorang karyawan VINS SPA,Mamih Elien yang kini menjadi pelayan jajanan buka puasa mengatakan “Saya sangat senang dan terharu bapak Kelvin peduli sama kita yang belum mudik dipekerjakan mengisi libur,lumayan buat tambahan walaupun ga sebesar gaji saya biasanya,tapi Allhamdulilah ini kan ibadah juga karena yang berkendara ga sempat turun beli buat buka puasa,kami siapkan jadi ga perlu turun dari mobil maupun motor” ujar Mamih Elien yang berbadan gempal dan cantik kepada beritanasional.id. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close