Sulawesi

ASIK MIRAS 5 ANAK ABG DIAMANKAN!

POLMAN – Pihak Pemerintah Kelurahan Polewali, bersama Babinbsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan dan RT setempat mengamnkan 5 orang remaja yang sedang asyik konsumsi Minuman Keras (Miras). Jumat (30/11/2018).

Ke 5 remaja, berasal dari Desa Pappandangan dan 1 orang dari pasar baru Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ini terlihat mencurigakan di Taman Bambu Runcing sekira pukul 16.00 Wita oleh Bahbinkamtibmas Kelurahan Polewali.

“Bhabinkamtibmas Polewali, Brigpol Andi Rikmal melintas di taman bambu runcing melihat ada anak muda sementara meneguk minuman, kemudian menyampaikan ke Forum Whatsapp Kelurahan Polewali.” Kata Lurah Polewali, Stefanus.

Informasi itu kemudian Babinsa, Serma Haeruddin, Kepala Lingkungan dan Pak RT Eks Terminal lama beserta beberapa staf mengepung taman bambu runcing. Hasilnya para remaja ini tak bisa berkutik dan melarikan diri.

“Setelah ke 5 remaja diamankan ke kantor kelurahan polewali yang tidak jauh dari taman bambu runcing, diberikan arahan dan pembinaan oleh lurah polewali dengan harapan kejadian itu tidak terulang.” Kata Lurah Polewali.

Tak hanya itu pihak Kepolisian dari Bhabinkamtibmas membawanya ke Kantor Polsek untuk dimintai keterangan.

Laporan  :  Sukriwandi

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button