Daerah

Atas Kerja Keras Dan Kompak Dalam Tim Kapolresta Depok Beri Penghargaan

BeritaNasional.ID Jakarta – Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto, memberikan penghargaan kepada anggota prestasi termasuk yang telah berhasil mengungkap kasus kejahatan. Penyerahan penghargaan dilakukan di sela-sela apel anggota, Kamis (6/9/2018).

Salah satu kasus yang sempat jadi perhatian, adalah kasus pencurian pemberatan sejumlah rumah di Perumahan Villa Casablanca, Sawangan, Kota Depok, dan Ciherang Resident Tapos.

Menurut Kombes Didik, atas kerja keras dan kekompokan tim di lapangan berhasil mengungkap kasus yang sempat menjadi perhatian publik tersebut.

“Selain kekompakan namun kerja tim di lapangan sangat menentukan dalam suatu pemecahan kasus permasalahan termasuk yang sulit sekalipun,”ujarnya.

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya mengatakan, pemberian penghargaan diharapkan memotivasi para anggota lain untuk pantang menyerah dan lebih giat lagi dalam menyelesaikan kasus-kasus.

“Tugas polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan, serta penegak hukum dapat menjadi panutan di masyarakat selain bisa dekat dengan masyarakat juga memberikan pelayanan prima. Selain itu juga dapat bekerja profesional tanpa harus ada itervensi dari pihak luar,”tutupnya.

Seperti diketahui, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro dibawah pimpinan dirinya serta Kanit Buser Polresta Depok Iptu Suparno dan anggota berhasil menangkap tujuh pelaku pembobolan rumah pencurian pemberatan Perum Villa Casablanca dan Ciherang Resident Tapos, Senin (20/8/2018).

Ketujuh pelaku itu yaitu A, 48, T,45, D,60, U,32, B,34, N 35, dan J (23th). Pelaku ditangkap ditempat persembunyiannya di Kp. Lewinanggung Cicurug Sukabumi dan Bogor.

“Untuk Perumahan Villa Casablanca dalam semalam pelaku berhasil membobol delapan rumah berlanjut ke Perumahan Ciherang Resident,”tambah jebolan perwira Akpol angkatan 2004 ini. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close