DaerahTNI Dan Polri

Awal Menjabat Sebagai Kapolres Malang AKBP Hendri Umar Kunjungi Pos – Pol Karanglo

BeritaNasional.ID, MALANG – Awal menjabat sebagai Kapolres malang AKBP Hendri Umar S.IK MH langsung “tancap Gas” setelah dilantik Kapolda Jawa Timur pada 14 Februari yang lalu.

Orang Nomor satu di Polres Malang ini, langsung melakukan kunjungan dengan menuju Pos Polantas Karanglo pada Kamis 20/2/2020 kemarin.

Kasubbag Humas Polres Malang Ipda Nining Husumawati saat di temui di ruangannya Jumat21/02/20 telah membenarkan akan hal tersebut

“Bapak Kapolres, beliaunya mengambil apel perdana pada saat apel kesiapan penyekatan di pos pol karanglo,”jelas Nining.

“Dan dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU, Kapolsek Lawang, singosari, Karang ploso dan Dau serta personel yang terlibat tugas penyekatan,”ucapnya.

“Apel penyekatan kemarin itu, dalam rangka pengamanan Final sepak bola piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di stadion Delta Sidoarjo kemarin, dengan kekuatan 50 personel pengamanan tertutup, dan kekuatan lainnya”katanya

“Kapolres Hendri Umar menuturkan agar Personel Polres Malang bisa melaksanakan tugas dengan baik seperti waktu masih di bawah pimpinan KaPolres sebelumnya,”tambah Kasubbag Humas Polres Malang ini.(Hamzah).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button