Jawa TimurProbolinggo

Awali Tahun Baru 2024, Menkumham Yasonna Laoly Pimpin Langsung Apel Secara Virtual

BeritaNasional.ID, KRAKSAN JATIM— Membuka awal tahun dengan menjaga sikap disiplin di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Jajaran Petugas Rutan Kelas IIB Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti apel awal tahun bersama Menteri Hukum dan HAM RI secara online melalui Zoom, pada Jum’at (05/01).

Apel yang dilaksanakan langsung di Lapangan Upacara Kemenkumham ini diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis seluruh Indonesia

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 pada jajarannya. Serta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras selama tahun 2023.

Menyongsong tahun 2024 Kemenkumham telah membuat 52 rencana aksi sebagai langkah strategis mewujudkan sasaran. Hal ini penting dilaksanakan agar terwujudnya kesadaran hukum dan HAM masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien.

Yasonna juga mengingatkan kembali kepada seluruh jajarannya agar dapat menyikapi pemilu yang sudah di depan mata dengan menjaga sikap dan netralitas.

“Sebagai ASN hendaknya harus mampu untuk menahan diri dan tunduk terhadap peraturan yang ada demi terwujudnya pemilu yang damai, jujur dan adil”, Yasonna.

Terakhir Menkumham berpesan kepada seluruh jajaran agar dapat memperkuat sinergi baik internal dan eksternal dengan para stakeholder. Serta sebagai aparat negara untuk menghindari ego sektoral agar mampu memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat.

 

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button