BondowosoDaerahJawa Timur

Awali Tugas, Kapolres Bondowoso Gelar Piramida Bersama Media Untuk Harkamtibmas

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Polres Bondowoso bersama awak media menggelar kegiatan Piramida sambil Ngopi Bareng Kapolres beserta jajarannya. Dalam ngopi bareng, hadir Kapolres AKBP Lintar Mahardhono, SH. S.I.K. M.I.K. dan jajaranya.

Tujuan ngopi bareng tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan media yang ada di Bondowoso. Disamping itu juga dalam rangka perkenalan Kapolres AKBP Lintar Mahardhono, SH., S.I.K. M.I.K. menggantikan Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Ngopi bareng juga untuk tukar pikiran terkait dengan situasi kondisi terkini dan menjalin komunikasi demi Memilihara Kamtibmas (Harkamtibmas). “Maka kami berharap jika ada isu yang sifatnya negatif, tolong untuk dikonfirmasi terlebih dahulu,” pinta Lintar, sapaannya.

secara jelas. Supaya tidak ada kekeliruan ataupun Miss Komunikasi, karena itu akan sangat merugikan bagi obyek pemberitaan yang di maksud, “ujar Kapolres Bondowoso.

Kapolres mengatakan, media sangat penting yang bertugas menyajikan berita kepada masyarakat. “Karena dengan berita atau informasi, masyarakat akan lebih cepat mengetahui keadaan dan situasi terkini, “terangnya. Ia berharap, tetap menjalin sinergitas antara Polri dan Awak Media.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button