DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Babinsa Arjasa Pantau Vaksinasi Guru TK, PAUD dan Perangkat Desa

SITUBONDO – Anggota Koramil 0823/10 Arjasa melakukan pendampingan vaksinasi dosis satu dan dosis dua untuh guru PAUD, TK dan perangkat desa se Kecamatan Arjasa. Vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Arjasa ini berlangsung tertib dan lancar, Selasa (6/4/2021).

Keterangan yang disampaikan Sertu Adam Babinsa Arjasa Koramil 10 Arjasa mengatakan bahwa, vaksinasi kepada Guru PAUD dan TK serta perangkat desa se Kecamatan Arjasa berlangsung aman dan lancar.

“Rincian vaksinasi kepada Guru PAUD dan TK serta perangkat desa Arjasa se-Kecamatan Arjasa sejumlah 80 orang dan yang belum dilakukan vaksin sebanyak 5 orang dan akan dilaksanakan besok,” jelas Sertu Adam Babinsa Desa Arjasa.

Adapun yang mensaksikan vaksinasi tersebut, sambung Sertu Adam, antara lain Kepala Puskesmas Arjasa Faridatul Aisah S.ST beserta staf Puskesmas Arjasa, Dokter Puskesmas Arjasa, dr. Ginueng Patridina, Kapolsek Arjasa Iptu Suratman beserta anggotanya, Babinsa Lamongan Sertu Azis Marsuki. “Proses vaksinasi berlangsung aman dan lancar,” pungkas Sertu Adam.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button