DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Babinsa Banyuglugur Dampingi Penyaluran BPNT

SITUBONDO – Babinsa Koramil 0823-17 Banyuglugur Sertu Ismail mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di e-warung Yuliatin Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Selasa (18/5/2021).

“Sejumlah 165 masyarakat mencairkan BPNT di e- warung wilayah Kecamatan Banyuglugur dengan rincian beras 15 kg, telor 1,5 kg dan kacang 1,5 kg,” jelas Babinsa Koramil 0823-17 Banyuglugur, Sertu Ismail saat mendampingi menyaluran BPNT di warung Yuliatin.

Lebih lanjut, Sertu Ismail mensarankan kepada penerima BPNT memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. “Saya imbau kepada ibu-ibu penerima BPNT agar mengonsumsi bantuan tersebut. Karena bantuan berupa beras dan telor dari program BPNT mempunyai nilai gizi,” tuturnya.

Para penerima BPNT ini, kata Sertu Ismail, adalah warga Desa Banyuglugur yang memang layak mendapatkan bantuan dan tidak mendapatkan bantuan lainnya, selain BPNT.

“Penyaluran BPNT tersebut di saksikan oleh Babinkamtibmas Bripda Radibya, Kades Banyuglugur Suratman, perangkat desa dan pendamping kecamatan Asrul,” pungkas Babinsa Koramil 0823-17 Banyuglugur, Sertu Ismail.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button