TNI Dan Polri

Babinsa Kodim 1402/Polmas Imbau Warga Patuhi Protkes Dengan Humanis

Polman.Sulbar.BeritaNasional.id — Poskotis Kogasgabpad (Komando Tugas Gabungan Terpadu) Kodim 1402/Polmas telah didirikan di berbagai tempat keramaian di wilayah teritorialnya Kabupaten Polewali Mandar merupakan bukti keseriusan TNI menekan dan memutus penyebaran Virus Corona di wilayah khusunya di Kabupaten Polewali Mandar.

Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo Jajaran Kodim 1402/Polmas Sertu Harwanto HS menuturkan bahwa dimasa pandemic virus corona ini kami selaku babinsa tidak henti hentinya secara langsung menyampaikan kepada masyarakat dari satu tempat keramaian ke tempat keramaian lainnya untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Selasa (8/12/2020)

“Imbuan ini langsung kita sampaikan ke warga yang kita lihat tidak menerapkan protokol kesehatan, dengan pendekatan secara persuasif kita memberi pemahaman kepada mereka agar bisa menerapkan imbauan dan aturan yang telah disampaikan,” Tutur Babinsa

Ditanyai masalah sanksi sosial kepada warganya, Diakui Harwanto kami melakukan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat yang benar-benar tidak memahami bahaya dari virus corona ini, Banyak lansia yang kita temui dipasar bahkan di perkampungan yang benar benar tidak paham, Itulah tugas kami selaku pembina desa.

Mereka warga kami, Masyarakat adalah ibu kandung kami, tugas kami yang memberi pemahaman kepada mereka agar sama-sama mematuhi protokol kesehatan untuk kesehatan diri masing-masing, keluarga dan lingkungan. Tandasnya .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button