DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Babinsa Pasir Putih : Musdes Validasi BLT DD Untuk Verifikasi Data Valid

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Babinsa 0823/15 Bungatan Desa Pasir Putih menghadiri musyawarah desa (Musdes) yang berlangsung di balai Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo. Musdes yang membahas tentang validasi dan vinalisasi percepatan penerima BLT DD untuk warga miskin yang terdampak COVID-19, Minggu (21/2/2021).

Rapat validasi dan vinalisasi BLT DD tersebut, ikuti oleh Kades Pasir putih H Syaenal A, Camat Bungatan di wakili Edi, Babinsa Pasir Putih Koptu Benny, Babinkamtibmas Bripka Rikhin, Sekdes Anik, Pendamping Desa Pasir Putih Muzammil, dan Ketua BPD Haris.

“Rapat validasi dan vinalisasi BLT DD ini, dilakukan untuk memperoleh data yang tepat dan akurat bagi warga yang menerima BLT. Hasil rapat memutuskan sebanyak 174 kepala keluarga yang akan penerima BLT DD Pasir Putih. Penerima BLT DD diutamakan bagi masyarakat miskin yang terdampak langsung pandimi COVID-19,” jelas Babinsa Pasir Putih Koptu Benny.

Dalam rapat tersebut, sambung Babinsa Pasir Putih Koptu Benny, Kepala Desa Pasir putih meminta agar penyaluran BLT DD tepat sasaran dan diutamakan bagi warga miskin yang terdampak langsung pandemi COVID-19. “Kades Syaenal menyampaikan dengan adanya rapat validasi data BLT ini, diharapkan memperoleh verifikasi data yang akurat, sehingga penerima bantuan tidak tumpang tindih,” terang Koptu Benny.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button