Daerah

Bahas BLT , Wakil Ketua DPRD Sulbar terima Kunker Anggota DPRD Kab Polman

Sulbar.Beritanasional.id — Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kab. Polewali Mandar melakukan kunjungan ke kantor DPRD Prov Sulbar. Kunjungan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Abdul Halim dan Wakil Ketua DPRD prov Abdul Rahim. Di gedung DPRD Prov Sulbar, Kamis (29/04 20).

Wakil Ketua Dprd Prov Sulbar , H.Halim bersama H.Abdul Rahim saat menerima Anggita Dprd kab Polman ( foto humas )

Pertemuan ini membahas tentang kondisi data penerimaan bantuan BLT desa. Yg berdampak sosial Covid-19 (Corona Virus 2019) masih belum riil khususnya di kabupaten polewali mandar yg masih menggunakan data th 2011 yang sudah tidak dapat dijadikan dasar dalam meberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa.

Wakil ketua DPRD Prov Sulbar Abdul Rahim menegaskan untuk melakukan pemilihan data yang dimulai dari tingkat desa sebagai dasar melakukan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT). Bila perlu lakukan pembuatan Catatan Kritik yang dikeluarkan oleh Pansus sebagai rekomendasi kepada pemerintah setempat. Serta dalam penanganan Refocosing akan dilakukan akuntabilitas terhadap penyaluran Anggaran untuk penanggulangan covid-19 melalui tim akuntabilitas daerah.

Humas DPRD Prov Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close