AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bahas #Swef 2019, Sekda Sidrap Pimpin Rapat Koordinasi

BeritaNasional. ID, Sidrap – Sehubungan rencana pelaksanaan Sidrap Week Festival (#SWEF2019), Pemerintah Kabupaten Sidrap melakukan rapat koordinasi, di ruang Sekretaris Kabupaten Sidrap, Selasa 19 November 2019.

Rapat dipimpin Sekda Sidrap, Sudirman Bungi diikuti perwakilan pihak Prawira Negara selaku penyelenggara kegiatan, serta sejumlah OPD terkait.

Sekda Sidrap Sudirman Bungi menjelaskan, #SWEF2019 adalah even yang diinisiasi generasi muda Sidrap untuk menunjang dan memberdayakan UMKM di Kabupaten Sidenreng Rappang.

“Rencananya akan dilaksanakan di Pelataran Monumen Ganggawa Sidrap, pada tanggal 25-30 November 2019 mendatang,” terang Sudirman Bungi.

Melalui rapat koordinasi tersebut, kata Sudirman Bungi, berbagai persiapan dimatangkan termasuk dukungan dari OPD terkait.

Sidrap Week Festival (#SWEF2019) merupakan even yang menggabungkan beberapa konsep budaya dan hiburan yang dikemas dengan konsep one-stop-entertainment.

Adapun beberapa kegiatan #SWEF2019 di antaranya, Talkshow Pameran Promosi dan Pengembangan UMKM, sosialisasi dan Internalisasi UMKM, pelatihan dan pengembangan UMKM, klinik hukum HAKI serta pameran/expo. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close