Megapolitan

Bahaya Covid , Masyarakat Bali Peduli Covid 19 Tolak Kongres

BeritaNasional.ID. Bali — Aliansi Masyarakat Peduli Bali Cegah Covid 19 meminta agar penyelenggaraan kegiatan konferensi, musyawarah dan Kongres bersifat nasional dengan banyak peserta ditiadakan di Bali.

Masyarakat Bali Peduli Covid 19 meminta Pihak Hotel dan Pemerintah melalui Satgas Covid harus berani tegas menolak Pelaksanaan Kongres atau Munas Nasional di Bali.

Wayan Koordinator Akst mengatakan kita harus Selamatkan Masyarakat Bali dari Covid 19. KADIN sudah ditunda, kami meminta kongres dan munas lain juga ditunda.

Poin tuntutan lainnya adalah menuntut pihak Hotel dan Para penyelenggara melengkapi administrasi dengan pihak Satgas Covid Provinsi Bali dan menerapkan protokol kesehatan ketat jika tetap dilaksanakan.

Selain itu, Satgas Covid Provinsi BALI harus menjadi garda terdepan dalam pengawasan Munas/ Kongres yang bersifat Nasional.

“aksi damai yang kami lakukan karena kami peduli terhadap Bali, jangan sampai kegiatan-kegiatan Kongres atau Munas menjadi penyebab penyebaran Virus Covid-19”, ujar Wayan

Aksi ini adalah langkah awal dimana koordinator aksi akan terus melakukan aksi damai untuk mengingatkan Satgas Covid Provinsi dan Kabupaten agar tidak mengendorkan pengawasan di Bali.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button