SumateraSumatera Utara

Bahayakan Pengendara, Jalan Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu Rusak Parah

BeritaNasional.ID, DELISERDANG SUMUT – Jalan Besar Tanjung Anom, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang dikeluhkan masyarakat akibat rusak parah.

Pantauan Media Beritanasional.id pada Selasa (4/7/2023), kerusakan jalan terlihat lumayan parah dan memanjang cukup jauh.

Kondisi jalan rusak ini tentu sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Para pengendara mesti ekstra hati-hati mengatur laju kendaraan mereka agar tidak jatuh saat berkendara.

Jika terus dibiarkan, kondisi ini tentu sangat membahayakan. Bukan mustahil menimbulkan jatuhnya korban.

S br. Ginting salah satu pengguna jalan yang setiap hari melalui jalan Desa Durin Jangak mengungkapkan, kerusakan di jalan itu cukup membahayakan.

Pada siang hari, kerusakan masih terlihat jelas sehingga bisa dengan mudah dihindari. Tapi kondisinya berbeda saat malam hari. Kerusakan jalan, terutama saat turun hujan, tidak lagi terlihat mengingat penerangan di sekitar lokasi juga tidak terlalu baik.

Jika turun hujan deras di lokasi jalan tersebut terlihat air menggenang seperti danau. Sementara itu, pada musim panas, masyarakat dan pengendara mengeluhkan debu yang beterbangan.

“Kerusakan di jalan ini, sangat membahayakan terutama bagi roda 2 yang melintas. Bila tidak hati-hati bisa celaka,” kata S. Br Ginting.

Dirinya berharap, Pemerintah terkait segera melakukan perbaikan jalan berlubang tersebut sebelum terjadi korban jiwa.

“Kondisi jalan tersebut sudah sangat rawan, udah sering kecelakaan di lokasi ini khususnya para pengendara kendaraan roda dua. Jangan menunggu korban berikutnya. Segera lakukan perbaikan,” katanya. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button