Daerah

Baksos Polri dan Kemenpar Bagikan 1.062 Paket Sembako Untuk Masyarakat Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Polres Situbondo bersama Kementrian Pariwisata melaksanakan Gerakan Bakti Sosial Serentak peduli dampak Covid-19, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Situbondo, Jum’at (29/5/2020)

Secara simbolis, penyaluran bantuan diserahkan kepada para Bhabinkamtibmas oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum. bersama Kadis Pariwisata Kabupaten Situbondo Dra Hj. Tutik Margianti, S.T. Msi, dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan Staf Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo.

Pantauan awak media, paket sembako yang dibagikan di 17 kecamatan sebanyak 1.062 paket terdiri dari beras 10 ton ditambahkan sembako lainnya masing – masing berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 2 ltr, abon, tepung trigu, sarden dan kecap.

Kapolres menyampaikan, kegiatan baksos serentak ini kerja sama Polri dengan Kementerian Pariwisata, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, terutama dalam bidang ekonomi khususnya bagi masyarakat yag tidak mampu.

“Terima kasih untuk Kemenpar Situbondo atas supportnya, dalam kegiatan Baksos Serentak Peduli Covid-19 bersinergi dengan Kepolisian, membantu masyarakat yang tidak mampu bersama-sama dalam melewati wabah Covid-19,“ ucap AKBP Sugandi

Selain itu, Kapolres menegaskan kepada para Kapolsek jajarannya, agar bantuan sembako ini tepat sasaran diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu, dalam memenuhi kebutuhkan hidup dan warga yang belum menerima bantuan dari Pemerintah.

Usai penyerahan secara simbolis oleh Kapolres dan Kepala Kemenpar Situbondo, kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, paket sembako langsung disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close