Daerah

Baksos Polri Peduli Covid- 19, Kapolres Situbondo Sambangi Ivan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dalam rangka Bakti Sosial serentak, Polri Peduli Covid- 19, Kapolres turun langsung, mendatangi rumah kontrakan Ivan, di Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Situbondo untuk memberikan sembako. Rabu (22/4/2020).

Ivan adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara yang sejak kecil mengalami penyakit Distonia, yaitu urat syaraf bergerak sendiri sehingga, seluruh badannya terus bergerak dan tidak bisa diam. Ivan kini tinggal sendiri dirumah kontrakan karena sudah ditinggal mati oleh ibunya yang sudah bertahun tahun mengalami penyakit lumpuh, sedangkan kakak pertama dan kedua sudah berumah tangga.

Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi S.I.K. M. Hum bersama jajarannya sangat prihatin melihat kondisi ivan dan memberikan paket sembako yang berupa beras, mie instan, kopi, teh celup dan lain – lain, Selasa(22/4).

“ini sembako untuk ivan, semoga sembako ini sangat bermanfaat dan mudah mudahan ivan bisa sembuh,” ucap Kapolres sembari membagikan paket sembako pada Ivan.

Sementara itu, Ivan mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Kapolres Sugandi dan jajarannya yang telah memberikan sembako.

“Terimakasih pak, terimakasih yang banyak,” kata Ivan dengan muka sumringah.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close