Daerah

Balap Liar, 4 Remaja Digiring Ke Mapolres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Satgas Operasi Ketupat Semeru Polres Situbondo, dipimpin Kabagren AKP Sahraku, S.H melaksanakan patroli keliling pantau situasi kamtibmas dan cegah aksi kriminalitas, Sabtu (2/5/2020).

Sekitar pukul 02.00 wib, regu patrol yang melintas di jalan desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, mendapati beberapa pemuda berkumpul dengan sepeda motor portolan, diduga telah melakukan aksi balap liar.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ada 4 remaja tidak menggunakan helm dan mengendarai sepeda motor tidak sesuai standar / protolan, serta tidak dilengkapi plat nomor. Selanjutnya, empat remaja berikut sepeda motor dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dibina dan diberi sangsi berupa Tilang,” ucap AKP Sahraku.

Selain itu, lanjut Kabagren, para remaja tersebut juga dihimbau untuk mengikuti anjuran Pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Tidak melakukan tindakan yang melanggar lalu lintas yang membahayakan seperti balap liar.

“Polres Situbondo akan terus mengintensifkan patroli untuk mencegah penyebaran virus corona, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta antisipasi balapan liar di jalanan,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button