Kalimantan Barat

Bangun Komunikasi, Kapolres Silaturahmi dengan Ketua Pakomoan Binua Kanayatn Sekadau

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Pakomoan Binua Kanayatn Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus, pada Kamis (28/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik dengan elemen masyarakat dan para tokoh di Kabupaten Sekadau. Kegiatan serupa juga dilakukan sebelumnya di kediaman Ketua MUI Sekadau.

Baca: Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama Silaturahmi dengan Ketua MUI

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Nyoman Sudama menyampaikan ucapan selamat Natal kepada Ketua Pakomoan Binua Kanayatn Rajang. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mempererat kerukunan dan menjaga keberagaman di Kabupaten Sekadau, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Menjaga Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama. Kami di Polres Sekadau siap bekerja sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah ini,” ucap Kapolres.

Dalam perbincangannya, Kapolres juga mendengarkan masukan dari Ketua Pakomoan Binua Kanayatn, Fransisco Wardianus yang dikenal dengan nama Mejeng. Ia juga mengapresiasi Polres Sekadau dalam pengamanan perayaan Natal yang berlangsung aman dan tertib.

Di akhir perbincangannya, Kapolres Sekadau berharap komunikasi yang baik dengan masyarakat dan tokoh-tokoh setempat tetap terjaga. Hal ini akan terus dilakukan begitu juga di wilayah Polsek jajaran.

“Kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban bersama-sama,” pungkas Kapolres Sudama. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button