NasionalSulbar

Banjir Bandang , BPKRMI Peduli Turun Berbagi

BeritaNasional.id.Majene.Sulbar — Intensitas hujan yang tinggi secara merata di wilayah Sulawesi Barat hingga , memutuskan jembatan penghubung 2 desa , yakni desa

desa Seppong ke desa Manyamba kecamatan Tammeroddo , jembatan yang merupakan satu-satunya akses ekonomi masyarakat .

Selain itu sebanyak 27 unit rumah warga , hanyut terbawa arus banjir Bandang yang menyapu beberapa wilayah kecamatan di kab Majene .

Suardi.S.Ag.M.P Ketua DPW BPKRMI Sulbar Peduli bersama team , turung langsung menyambangi masyarakat yang berdampak bencana banjir . Minggu 20 November .

BPKRMI menurunkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir .

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Suardi ketua DPW BPKRMI kepada media .

Kepada media Suardi mengatakan , BPKRMI peduli hadir ditengah masyarakat , mengulurkan tangan kepada masyarakat yang terdampak bencana Banjir Bandang .

” Kita datang untuk membantu saudara-saudara kita yang rumahnya tersapu bersih oleh arus air yang deras , yang saat ini berada di tenda dan posko pengungsian ” kata Suardi.

Suardi berharap apa yang dilakukan oleh BPKRMI dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa dampak banjir .

Ia pun berharap agar semua stakeholder dan pemerintah segera turun tangan membantu masyarakat yang amat sangat membutuhkan pertolongan dan uluran tangan kita semua.

” Mereka butuh bantuan kita , uluran tangan kita untuk membantu berbagi makanan , pakaian bahkan tenaga kesehatan .” Kata Suardi .

Berdasarkan data yang ada sekitar 27 rumah warga hanyut terbawa arus yang deras , sehingga tim BPKRMI bergerak cepat membantu mereka . Kata Suardi .

Iapun berharap agar apa yang dilakukan BPKRMI dapat meringankan masyarakat yang berdampak Banjir Bandang.

” Insya Allah Tim BPKRMI Peduli akan selalu hadir ditengah masyarakat yang berdampak banjir , untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah .” Kata Suardi

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button