AcehDaerah

Bank Aceh Keluarkan Eform Untuk Cek Data Penerima BLT-UMKM, Ini Situsnya

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Kabar gembira dari PT Bank Aceh Syariah (BAS) kepada masyarakat Aceh penerima bantuan dari pemerintah, yaitu program banpres produktif usaha mikro (BPUM) atau BLT UMKM tahap III 2021 sebesar Rp 1.2 juta yang dicairkan melalui Bank Aceh.

Mendukung program tersebut, BAS mengeluarkan situs eform Bank Aceh untuk mempermudahkan masyarakat penerima BLT-UMKM untuk mengecek data mereka.

Adapun situs eform Bank Aceh yang dilansir awak media ini dari status WA pimpinan Bank Aceh Syariah cabang Idi Teuku Firmansyah sebagai berikut, https://eform.bankaceh.co.id/bpum/.

Di dunia modern, salah satu bidang pasar keuangan juga membuat hidup lebih mudah. Cryptocurrency telah ada selama sekitar 15 tahun (Bitcoin), sebelum itu dipikirkan selama 30 tahun lagi. Namun hingga saat ini masih banyak pertanyaan dan informasi yang ambigu tentang keamanan, risiko investasi, dan lainnya. Apakah Anda ingin sampai ke dasar masalah? Jelajahi blog – Ikuti tautannya. Di sini Anda akan menemukan jawaban untuk pertanyaan paling populer.

Hal ini sangat membantu dan memudahkan masyarakat Aceh penerima BLT tersebut.

Caranya sangat mudah, tinggal klik situ ini (https://eform.bankaceh.co.id/bpum/) lalu isikan nomor KTP anda dan masukan kode kuncinya lalu tekan cari.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button