AcehDaerah

Bank Breuh Alue Ie Mirah Kembali Salur Beras Tahap ke-3 Kepada 81 Kepala Keluarga

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Warga yang tergabung dalam komunitas Bank Breuh Alue Ie Mirah (Bank Beras) kembali menyalurkan beras tahap ke-3 kepada 81 kepala keluarga (KK) Janda Lansia dan warga sakit menahun di Gampong Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (03/03/2023) pagi.

Salah satu panitia, Al-ehdalusi yang juga ketua TPG Alue Ie Mirah mengatakan, beras tersebut berasal dari para donatur yang suka rela bersedekah beras setiap bulannya untuk dibagikan kepada para Janda lanjut usia dan warga sakit menahun.

“Beras yang terkumpul kita bagikan setiap pagi Jum’at awal bulan” Jelasnya.

Menurutnya, setiap bulan Bank Breuh dapat mengumpulkan beras hingga 100 sak, serta memiliki setok beras hingga 20 sak setiap bulannya yang nantinya akan di bagikan ke tahap selanjutnya atau bulan selanjutnya.

“Alhamdulillah, keseluruhan beras yang telah di salurkan Bank Breuh Alue Ie Mirah sebanyak 236 sak beras atau kepada 236 kepala keluarga” Terang Dalusi.

Pihaknya sangat berterimakasi kepada warga yang telah menjadi donatur setiap bulannya. “Semoga progran ini terus belanjut dan mendapatkan berkah bagi orang lain yang membutuhkan, amin” Harap ketua TPG Alue Ie Mirah.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button