AcehDaerah

Bantu Korban Banjir, Pj Bupati Aceh Timur Apresiasi Medco

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Pemerintah Kabupaten Aceh Timur mengapresiasi perusahaan Migas PT Medco E&P Malaka Blok Aceh dalam penanganan banjir di Kabupaten Aceh Timur melalui penyaluran bantuan masa panik dan obat-obatan untuk korban banjir.

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M.Si disela kunjungan ke Banda Alam untuk melihat kondisi banjir, Minggu (09/10/2022).

Selain itu, Pj Bupati Aceh Timur juga menerima bantuan pokok dan obat obatan serta vitamin secara simbolis dari Medco di Kecamatan Banda Alam, yang nantinya akan diserahkan kepada para Keuchik oleh Camat setempat.

Menurutnya, bantuan tanggap darurat dan obat-obat tersebut sangat bermanfaat bagi korban banjir.

“Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada PT. Medco E&P Malaka atas kepedulian karena beban kita sedang mengalami musibah bencana banjir hari ini. Semoga kepedulian mereka beban kita dapat berkurang” kata Ir. Mahyuddin.

Sebelumnya, Pj Bupati Aceh Timur bersama rombongan mengunjungi kecamatan Simpang Ulim dan Indra Makmu untuk melihat kondisi banjir serta infratruktur yang rusak akibat terjangan banjir.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button