TNI Dan Polri

Bantu Pemakaman Pasien Covid-19, Kapolri Janji Bripka Jerry Perwira

Sulbar.Beritanasional.id- Kepedulian dan sikap kesatria yang ditunjukkan jeri bersama tim medis saat memakamkan pasien yang dinyatakan positif covid-19, mendapat berbagi sanjungan dan pujian.

Sanjungan dan pujian bahkan disampaikan langsung oleh Kapolri Jendral Idham Azis melalui sambungan video call Whatsapp, senin (13/4/20) kemarin.

“Saya atas nama pribadi dan institusi Polri mengucapkan terimakasih atas respect hasil kerja kemanusiaan kamu, saya dan seluruh anggota Polri bangga akan ketulusanmu bekerja membantu memakamkan korban akibat Covid-19,” tutur Kapolri.

Dalam pembincaraan tersebut, Kapolri sempat menanyakan kabar, sudah menikah, berapa anak? Tanya Kapolri dengan bangga.

Salut dengan respon positif Bripka Jerry, diakhir pembicaraan Kapolripun menjanjikan Bripka Jerry untuk jadi perwira melalui jalur Talent Scouting.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan, apa yang dilakukan oleh Bripkan Jerry hanya berawal dari niat tulus dan peduli hasilnyapun langsung terbayarkan ia dijanjikan jadi Perwira oleh Kapolri.

Intinya disini adalah saat kita bekerja tulus diatas tanggung jawab yang di emban tuhan selalu memberikan imbalan yang setimpal.

“Bukankah Polri bekerja secara maksimal melindungi dan melayani masyarakat sudah jadi tanggung jawabnya, dibalas atau tidak, dihargai atau tidak bukanlah persoalan yang harus dipikirkan, intinya kita terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Kabid Humas.

Jadikan tugas kita sebagai ladang pahala memberikan yang terbaik, kalapun dihargai oleh orang Alhamdulillah, jika tidak yakin Allah Subuhanahu Wataalah yang membalasnya, tandas Kabid Humas.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close