SUMUTTanjung balai

Baru 1,5 Tahun Memimpin Pada SDN 132406 Sudah Beberapa Kali Meraih Juara

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 132406 atau lebih dikenal SD 5 dengan Kepseknya Masita,Spd yang baru 1,5 Tahun memimpin disekolah Dasar tersebut telah beberapa kali menorehkan keberhasilan seperti Juara Umum keg fls2n Tahun 2022, Juara I Fantomim, Juara I Tari Kreasi Baru dan Juara I Karya anyam.

Menurut Kepsek SDN 132406 Masita.Spd tersebut pada Wartawan Senin 29/8/22 di kantornya menyatakan keberhasilan anak-anak didiknya tersebut itu tidak terlepas dari para guru yang ada disekolah itu, serta andil orang tua murid.

Lebih lanjut dikatakan Masita S.pd beberapa prestasi lain yang membanggakan sekolah ini adalah
Keg OSN Juara I Olympiade IPA, Keg O2SN Juara I Atletik Putri, Juara II Renang Putri, Juara II atletik Putra dan
Juara I Tari.

Adapun nama nama dari pelatihnya dari masing masing bidang adalah
Pelatih Tari Emy Syafriliandi Spd,
Pelatih Krya anyam Aisyah Zihan Fazira, Pelati Fantomim Ahmad Zaki Zamani, Pelatih Vokal solo Kristian Putra Hutapea, Pelatih Sains Abdullah Lahmudi, Pelatih Atletik Heru Wahyudi Spd dan Pelatih Renang Heru Wahyudi Spd.

Dengan prestasi yang telah kami raih di Sekolah ini tidak membuat kami pihak sekolah merasa puas dan Insyaallah pada tahun-tahun yang akan datang nantinya SDN 5 ini akan terus melahirkan anak-anak yang berprestasi dari segala bidang, Ungkap Kepsek SDN 5 tersebut menyatakan sembari tersenyum (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button