Jawa Tengah

Baru 36 Persen, Walikota Minta Proyek Revitalisasi Alun-Alun Kota Tegal Dikebut

BeritaNasional.ID, Tegal – Pembangunan proyek revitalisasi lapangan Alun-alun Kota Tegal baru 36 persen, padahal waktu yang tersisa tinggal 50 hari lagi.

Untuk itu, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono meminta kepada pihak kontraktor agar mengebut proses pembangunannya untuk mengejar target sampai selesai batas waktu yang ditentukan yaitu 22 Desember 2020, dengan menambah jumlah tenaga kerja dan dilakukan lembur 24 jam.

Hal tersebut disampaikan Walikota saat melakukan tinjauan langsung proyek tersebut bersama Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi dan Anggota DPRD Kota Tegal, Senin (2/11/2020).

“Ini kita sedang melihat pembangunan revitalisasi Alun-alun kota Tegal, dan pembangunan baru 36 persen, sedangkan ini target pembangunan selesai tanggal 22 Desember 2020, sehingga waktunya tinggal 50 hari,” tutur Dedy Yon

Ia berharap agar pembangunan Revitalisasi Alun-alun dapat selesai tepat waktu dan meminta ada penambahan tenaga kerja dan dilakukan lembur selama 24 jam.

“Saya minta, agar nanti tenaganya ditambah, dan dilembur 24 jam, sehingga nanti target yang sudah ditentukan bisa selesai,” jelas Walikota.

Sebelum tanggal 22 Desember 2020 diharapkan sudah selesai agar ada waktu untuk evaluasi dan finishing, pekerjaan bisa diselesaikan tanggal 15 Desember 2020.*

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button