Jawa TimurRagamSitubondo

Batituud Koramil 06 Kendit Dampingi Vaksinasi Tahap II Nakes Puskesmas

BeritaNasional – SITUBONDO – Setelah mendapat suntikan vaksin tahap 1, kembali tenaga kesehatan di Puskesmas Kendit meakukan penyuntikan vaksin COVID-19 Sinovac. Kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 Sinovac tahap 2 yang berlangsung di Puskesmas Kendit ini, Disaksikan oleh Danramil 0823/06 Kendit yang diwakili Serma Fadli, Amd. Kep dan Kepala Puskesmas Kendit Hj. Lilik Maria Ulfa, S. ST, M. Kes, Selasa (16/2/2021).

“Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi, maka saya mewakili Danramil Kendit, mensaksikan dan membantu sekaligus mensukseskan kegiatan ini. Dan sebagai seorang Batituud, saya juga mempunyai tanggung jawab diwilayah Koramil binaan. Dan apabila tenaga saya dibutuhkan, maka saya juga harus siap,” jelas Serma Fadli Batituud Koramil 06/Kendit.

Lebih lanjut, Batituud Koramil Kendit mengatakan, berdasarkan penyampaian dari Kepala UPT Puskesmas Kendit Hj. Lilik Maria Ulfa, S. ST, M. menjelaskan bahwa, untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap II tenaga kesehatan Puskesmas Kendit ini, berlangsung aman dan lancar. Tidak ditemukan KIPI terhadap nakes yang sudah melaksanakan vaksinasi.

Adapun yang mengikuti vaksinasi, sambung Serma Fadli,  berjumlah 16 orang dengan keterangan satu orang tidak dapat di vaksin, karena hamil. ” Jadi, jumlah total yang divaksin 15 orang, sedangkan jumlah total Vaksin 55 vial, sehingga ada sisa vaksin sebanyak 40 Vial,” pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button