Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
NasionalSulawesi

Bayi Perempuan Ditemukan di Mapilli Polman

image_pdf

POLMAN SULBAR, BeritaNasional.id.   Dusun Manye Manye Desa Kurma Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman – Sulawesi Barat yang selama ini sunyi dan tenang tiba-tiba menjadi heboh dan menjadi bahan pembicaraan.

Senin, 21 Agustus 2017 sekitar pukul 04.15 Wita di depan pintu masuk Mesjid Nurulhuda ditemukan Bayi dengan jenis kelamin perempuan, berat 2,5 Kg dan panjang 45 Cm tergeletak depan pintu Mesjid Nurulhuda dan masih dalam keadaan hidup.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan Perempuan Rahmi, seorang ibu rumah tangga, umur 47 tahun yang beralmat di Dusun Manye-Manye Desa Kurma Kecamantan Mapilli Kabupaten Polman.

Menurut Rahmi, saat dirinya berjalan kaki menuju ke rumahnya untuk membangunkan suaminya melaksanakan Andzan di Mesjid , mendengar suara tangisan bayi di sekitar Mesjid sehingga dia mendekati sumber suara dan menemukan bayi di depan pintu masuk Mesjid Nurulhuda dengan posisi terlentang di atas lap kaki dengan dibungkus menggunakan kain berupa Jilbab warna cokelat.

Atas kejadian itu, Rahmi memberitahukan suaminya yakni Mustamin lalu kemudian menghubungi Briptu Erwin (Anggota Polsek Tapango) sehingga bayi langsung dilakukan pertolongan dengan membawanya ke Puskesdes Desa Kurma untuk dilakukan perawatan.

(Yuni)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close