Ragam

Bazar Buku Terbesar di Dunia Big Bad Wolf Hadir di Medan, Daftarkan Dirimu Untuk Mendapatkan Preview Pass

BeritaNasional.ID Medan – Untuk para pecinta buku, pada awal bulan September ada event yang sayang sekali untuk di lewatkan yakni bazar buku terbesar di dunia Big Bad Wolf Medan 2019. Bazar ini akan diselenggarakan selama 24 jam nonstop dari tanggal 6-16 September 2019 di Gedung Andromeda Polonia Medan. Big Bad Wolf Medan 2019 akan memberikan pilihan buku yang beragam. Diskon besar-besaran juga diberikan pada bazar yang bertujuan untuk menumbuhkan minat baca ini, yakni 60 hingga 80 persen diskon yang akan diberikan.

Bazar ini tidak dipungut biaya alias gratis biaya masuk gedung, buku yang dijual di Bazar Buku Big Bad Wolf Medan 2019 tersedia bagi semua usia dan kalangan dengan harga yang pastinya terjangkau karena ada diskon besar-besaran. Berbagai genre buku tersedia dalam bazar buku ini, mulai dari seni, budaya, novel, fiksi, romance, sastra, graphic novel, bisnis, arsitektur, memasak, fashion, hingga buku yang dilengkapi dengan Augmented Reality (AR), terdapat 7 judul terbaru yaitu Little Giraffe’s Big Idea, Little Bear’s Big Adventure, Cinderella, I Love My Mummy, Roar! Went The Lion, Ayo Shalat! Untuk Laki- Laki, dan Ayo Shalat! Untuk Perempuan, yuk lengkapi koleksinya.

Bagi pecinta buku yang inginkan peluang untuk dapat akses masuk di Bazar Buku Big Bad Wolf Medan 2019 satu hari lebih awal sebelum dibuka untuk umum, bisa mendaftar menjadi member terlebih dahulu, caranya cukup mudah langkah pertama, kunjungi link https://tinyurl.com/PreviewPassBBWMDN19 , setelah itu isi data diri, setelah mendaftar menjadi member kalian akan mendapatkan balasan berupa email. Email tersebut bisa kalian tukarkan pada tanggal 1,2,3, dan 5 September di booth tiket penukaran Preview Pass yang berada di lobby Gedung Andromeda Polonia Medan. Kuota untuk mendapatkan Preview Pass terbatas, jadi daftarkan dirimu sekarang juga.Yuk bagikan juga informasi ke teman terdekatmu agar bisa mengikuti kesempatan terbatas ini! (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close