DaerahNasionalRagam

Bebry SH : Membangun Desa Adalah Kunci Kesuksesan Pembangunan Sebuah Daerah

BeritaNasional.ID , SITUBONDO – Menghadiri pembukaan kantor media bersama, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Situbondo Bebry.SH mengajak seluruh kades se kecamatan panarukan melibatkan Media dalam pembangun desa masing – masing untuk memajukan Situbondo. Rabu 24/6/2020.

“Desa adalah kunci pembangunan sebuah daerah, jika desanya maju maka daerah atau kabupaten itu akan maju, kemajuan maupun inovasi desa tidak akan diketahui oleh masyarakat luas bahkan pusat tanpa peran sebuah Media melalui pemberitaan,” Jelas Kasi Intel Kejari Situbondo Bebry.SH.

Sistem membangun melalui pinggiran (desa ) merupakan kunci keberhasilan pembangunan daerah adalah cita – cita dari pusat untuk mensejahterakan masyarakat hingga kesemua pelosok negeri, dengan program “Jaksa Jaga Desa” Kejaksaan akan mengawal kesuksesan pembangunan dari pinggiran dalam hal ini desa.

“Apa kesulitan Desa dalam pembangunan hendaknya dikomunikasikan dengan kejaksaan atau APH, karena tugas kami di Situbondo ini bukan hanya berkaitan dengan hukum tapi juga pendampingan dan pengawalan untuk kesuksesan pembangunan desa,”Lanjutnya.l

Mewakili Kepala Desa lainnya Kades Kilensari Irfan Riska fanda mengaku menyambut baik dengan adanya kantor media bersama yang bertempat di Wringin Anom Panarukan, sehingga lebih memudahkan kepala Desa se Kecamatan Panarukan membangun kemitraan dengan Berbagai Media.

“Kami sangat menyambut baik keberadaan Kantor Media bersama ini, harapannya rekan – rekan jurnalis memberikan masukan ide – ide untuk kemajuan desa kami,” Pungkas Kades tiga periode ini.

Mewakili Kapolsek Panarukan, kanit Reskrim Bripka Agus Bastomi.SH menyampaikan permohonan maaf karena Kapolsek tidak bisa hadir, dalam hal kantor media bersama Polsek Panarukan menyambut baik kehadiran kantor Media bersama di wilayah hukumnya.

“Mewakil bapak Kapolsek, kami menyambut baik adanya kantor bersama ini, dimana kantor ini akan menjadi kantor berbagai media dari media cetak, online dan elektronik, semoga hadirnya rekan – rekan media disini akan menambah kemajuan Panarukan melalui pemberitaan dan kegiatan yang bersifat kemasyarakatan,”Singkatnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close