Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Begini Cara Bhabinkamtibmas Desa Tegalrejo Antisipasi Kenakalan Remaja

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Mengantisipasi semakin maraknya kasus kenakalan remaja di Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (16/2/18) pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Tegalrejo, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Jatim, Bripka Helman Yadin mengumpulkan para kepala dusun (Kadus) se Desa Tegalrejo. Mereka diberi pengarahan terkait kenakalan remaja.

Kapolsek Tegalsari, AKP Bambang Suprapto, SH menyatakan, pengarahan kepada para kadus itu lebih ditekankan di berbagai kasus kenakalan remaja yang sering terjadi.

“Melalui pengarahan dan sinergitas dengan para kadus diharapkan akan mampu meminimalisir terjadinya kasus kenakalan remaja di sana,” harap Kapolsek AKP Bambang Suprapto, SH.

Selain masalah penanganan kasus kenakalan remaja, dalam pertemuan itu juga disampaikan informasi tentang operasi mantab praja.

“Kami juga meminta kadus untuk mampu merangkul para toga, tomas, toda untuk berperan aktif menjaga kerukunan umat beragama di daerahnya masing-masing, sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai,” tandas AKP Bambang. (Hakim Said/red)

Caption : Bripka Helman Yadin saat memberikan pengarahan kepada para Kadus se Desa Tegalrejo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close