Selamat atas Pelantikan dan Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRK Aceh Besar, Masa Jabatan 2019-2024
DaerahMegapolitanMetroNasional

Bendahara Umum Kebugis Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

image_pdf

BeritaNasional. ID, Jakarta—Sebagai agenda rutinitas setiap tahunnya di bulan Suci Ramadan. -Keluarga Besar, H. Mashur Mod Alias yang juga sebagai Bendahara Umum Kebugis menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediamannya di Villa Permata Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 19 Mei 2019.

Acara itu dihadiri Kombes Darwis Rinci bersama ibu Yuriadi Abadi, serta keluarga besar warga Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap yang tinggal di wilayah Jabodetabek.

Hal tersebut disampaikan Abdul Salam Dalle salah seorang pengurus Kebugis di Jakarta saat dikonfirmasi Via seluler.

Menurut Salam Dalle, keluarga H. Mashur Mod Alias yang juga Bendahara Umum Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidrap (PB Kebugis) itu mengaku berterimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan.

Lanjut Salam Dalle, kegiatan buka puasa ini sebagai bentuk mempererat hubungan silaturrahmi bersama warga Sidrap yang tinggal di Jabotabek, apalagi momentum bulan suci Ramadan.

Dikatakan Salam Dalle, meski kita tinggal di rantau. kita tak pernah luput dari kampung halaman sebagai daerah tanah kelahirannya.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close