NasionalWajo

Berbagi di Wajo, Warga: Terima Kasih Pak Supri

BeritaNasional.ID, Wajo –Bukannya kendor, tim Supriansa Peduli malah lebih mengencangkan gerakan penyerahan bantuan kemanusiaan bagi warga kurang mampu yang terkena dampak musibah Covid-19. Sabtu (16/5) tepat pada pukul 16.30 bertempat di Kabupaten Wajo.

Tim peduli anggota Komisi III DPR-RI Fraksi Golkar itu menyerahkan bantuan sembako dan masker. Kepada warga tidak hanya diserahkan bantuan, tapi tim juga menyampaikan sosialisasi pentingnya memakai masker, tetap di rumah, dan selalu mawas diri dan keluarga dari sebaran virus Corona.

Asriadin Mase yang merupakan koordinator tim Supriansa Peduli di Kabupaten Wajo menuturkan “bantuan kita serahkan kepada warga yang kurang mampu. Kepedulian ini kita harapkan menjadi tali kasih antara Pak Supri dan warga, sehingga beban berat menjadi ringan,” ungkap Asriadin.

Warga kelihatan antusias menerima dan dengan penuh haru menyampaikan salam buat Supriansa.

“Salam kami buat Pak Supri, air mata kami bukanlah pertanda sedih namun pertanda ketulusan rasa haru dan terima kasih kami atas bantuan ini, semoga Pak Supri sehat bersama keluarga dan dalam lindungan Allah SWT,” tutur beberapa Warga kompak.(Achi)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close