Sulawesi

Berbagi Takjil, Cara The Macz Man Zona Sinjai Peduli Kaum Dhuafa

BeritaNasional.ID, Sinjai – Komunitas pencinta PSM Makassar yang ber-Home Base di Kabupaten Sinjai, The Macz Man Zona Sinjai membagikan ratusan paket takjil buka puasa, Rabu, (20/04/2022) sore.

Ketua The Macz Man Zona Sinjai, Baso Salahuddin mengatakan jika Berbagi Takjil Macz Man ini dilakukan serentak di Zona/Sektor atas arahan Mabes Macz Man Indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini ratusan takjil sudah kami salurkan di Pasar Sentral Sinjai, dengan menyasar tukang becak, tukang ojek, dan pegadang kecil lainnya, apalagi ini dilakukan setiap tahun selama Bulan Ramadhan,” katanya.

Tidak hanya itu, Puang Baso sapaan akrab Ketua The Macz Man Zona Sinjai melalui kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada para member yang sudah ikut berpartisipasi pada Berbagi Takjil tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah dan dilipat gandakan oleh Allah SWT, meskipun tidak sebarapa yang bisa kami bagikan tapi keikhlasan rekan-rekan yang tentu menjadi warna tersendiri pada Berbagi Takjil ini,” tambahnya.

Dari pantauan media, belasan suporter/Macz Man Zona Sinjai mengenakan baju merah-merah ini hanya butuh waktu 30 menit menghabiskan takjil di sekitaran Pasar Sentral Sinjai kepada tukang becak, tukang ojek dan pegadang kecil lainnya.

Usai berbagi takjil, kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama di Home Base The Macz Man Zona Sinjai, Warkop Parlay di Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button