TNI Dan Polri

Berburu Berkah , Polsek Urban Mamuju Berbagi Sembako

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID – Dibulan Suci Ramadhan , banyak cara yang dilakukan dalam berburu berkah, Polsek Urban Mamuju berbagi sembako kepada kaum Duafa dan Fakir Miskin, Senin (20/5/19).

Bagi-bagi sembako ini dilakukan di 2 (dua) tempat sekaligus yaitu di Jalan Andi Depu kelurahan Binanga, dan jalan poros mamuju tapalang desa patiddi’.

Jenis sembako yang di bagikan berupa Beras, Tepung/terigu, Gula, Susu, Minyak dan Teh dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Ucap Kabid Humas Polda Sulbar.Akbp Hj Mashura

Kapolsek Urban Mamuju AKP Agus Salim Arsyad yang memimpin langsung kegiatan bagi-bagi sembako saat dikonfirmasi mengatakan aksinya tersebut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sekaligus upaya mengejar berkah ramadha.

Menurut Kapolsek, bulan ramadhan harus disikapi dengan baik amalan-amalan yang ada harus dimaksimalkan sehingga berkah dan ampunan bisa diraih didalamnya, tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan bagi-bagi sembako tersebut, Bhabinkamtibmas Kel. Binanga Bripka Kaharuddin, Bhabinkamtibmas Kel. Rangas Bripka Eman Sulaiman, Bhabinkamtibmas Desa Pattidi Brigpol Nasyaruddin turut mendampingi Kapolsek dalam aksinya kali ini. Jelas Mashura

Show More

Related Articles

Back to top button
Close