DaerahLabuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Berdialog Dengan Mahasiswa, Wabup Samsul : Pendidikan dan Pengangguran Konsen Hebat Kedepan

BeritaNasional.ID , LABUHANBATU UTARA – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung menghadiri acara Labura Berdialog yang digagas Forum Mahasiswa Labura dengan tema ” Menakar Arah Pembangunan Instruktur Labura” , berlokasi di Efek Copy Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong (23/07/2021).

Turut hadir sebagai nara sumber ketua Fraksi PDIP Kabupaten Labuhanbatu Utara Mufti Ahmad, Sekretaris Bapedda Labura Jimmy , Alumni INDEF 2019 M Isnen Harahap, serta para mahasiswa Labura.

Dalam Sambutan nya, Wabup mengapresiasi atas terlaksana nya kegiatan dialog bersama Mahasiswa, dimana kegiatan tersebut dilaksanakan masih dalam suasana Hari Jadi Labuhanbatu Utara ke 13.

Dikatakan, dengan ada nya dialog, mahasiswa Labura bisa mengetahui apa saja Program atau Visi Misi Panca Labura Hebat.

“Program pendidikan, dan mengurangi pengangguran di Labura adalah fokus dan konsen HEBAT kedepan”, sebut Wabup.

Menurutnya, di Usia Kabupaten Labura ke-13 tahun adalah usia remaja yang beranjak dewasa tapi diusia ini pula Labura harus terus berbenah untuk kebaikan Labura menuju Labura Yang Cerdas Sejahtera dan Religius.

“Kemajuan Kabupaten Labura ke arah yang lebih baik adalah tujuan kita bersama”, cetus wabup Samsul.

look

Wakil Bupati juga menyampaikan Forum diskusi seperti ini harus terus berkembang, karena dengan duduk bersama nantinya akan menghasilkan satu kesimpulan yang baik.

” Dengan terus berdialog maka akan menghasilkan kesimpulan yang baik,” ungkap Samsul. (Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button